Sabtu, 14 Mei 2016

MANTRA JAWA MELULUHKAN HATI MUSUH

MANTRA JAWA MELULUHKAN HATI MUSUH ini merupakan sebuah Mantra yang sangat Ampuh untuk meluluhkan Hati dan menundukan lawan atau orang yang akan berniat jahat. Mantra Jawa tersebut didapat atau diperoleh dari Guru Besar Spiritual Kami yang dipetik dari sebuah Buku Primbon Jawa Kuno yang telah dikuasai oleh para Team Kami sewaktu belajar atau berguru disebuah Padepokan Tua yang beranggotakan para Spiritualis dengan Ilmu yang sangat Tinggi pada waktu itu.


MANTRA JAWA MELULUHKAN HATI MUSUH ini bisa dipergunakan disaat-saat penting atau darurat. Pengggunaanya sangat simple disaat Anda bertemu dengan seorang musuh atau lawan Anda, atau bagi orang yang akan berniat jahat kepada Anda, maka Orang atau Lawan Anda tersebut akan luluh hatinya saat berhadapan dengan Anda. Dan keniatan jahat orang tersebut atau lawan Anda akan musnah dan berganti dengan rasa tunduk dan hormat di depan Anda.

Dan saat ini waktunya bagi Team Spiritual Kami akan membagikan Ilmu tersebut beserta panduan atau cara mengamalkan MANTRA JAWA MELULUHKAN HATI MUSUH ini secara sukarela kepada siapa saja yang hendak atau ingin mengamalkan Ilmu Jawa tersebut. Untuk Panduan atau cara mengamalkannya bisa Anda Download DISINI. sekian dari Kami untuk mengucapkan banyak Terima Kasih bagi Anda yang telah berkunjung ke Blog MANTRA SPIRITUAL JAWA.