Senin, 30 Mei 2016

MANTRA JAWA TOLAK BAHAYA

MANTRA JAWA TOLAK BAHAYA ini merupakan sebuah Mantra Jawa Khusus yang diperlukan untuk menjaga Keselamatan Diri kita dan terutama untuk Keselamatan seluruh Keluarga kita didalam satu tempat. Mantra Jawa yang diperoleh dari petikan sebuah Primbon Jawa peninggalan dari Mbah-Buyut atau peninggalan Para Spiritualis Jawa Kuno ini hingga kini masih diperlukan dalam sebuah Ritual Kecil atau Besar di Tanah Jawa. Dan disini Para Team Spiritual Kami akan membagikan Mantra Jawa tersebut bagi siapa saja yang ingin mengamalkannya entah untuk urusan Pribadi atau untuk menolong Orang lain yang membutuhkannya, berikut Mantranya :


MANTRA JAWA TOLAK BAHAYA ini sangat diperlukan pada saat perpindahan Rumah atau akan menempati Rumah baru agar seluruh Keluarga atau sanak Family kita diberi Keselamatan Oleh Allah SWT selama menempati Rumah baru atau tempat Asing yang akan dihuni. Dengan membaca Mantra Jawa ini seluruh Keluarga Anda terbebas atau selamat dari acaman para Makhluk Halus atau Lelembut ditempat itu. Dan para Makhluk Halus penunggu tempat tersebut juga tidak akan menganggu Kehidupan Anda serta Keluarga Anda yang berada tempat tersebut.

Dan saat ini bagi siapa saja yang ingin memiliki atau mengamalkan Mantra jawa tersebut, bisa Anda Unduh Panduan atau Cara Mengamalkan MANTRA JAWA TOLAK BAHAYA tersebut DISINI.sekian dari Kami untuk mengucapkan banyak Terima Kasih bagi Anda yang telah berkunjung ke Blog MANTRA SPIRITUAL JAWA.