Rabu, 11 Mei 2016

MANTRA JAWA UNTUK KETEGUHAN HATI

MANTRA JAWA UNTUK KETEGUHAN HATI ini sangat ampuh bagi siapa saja yang sedang dilanda BIMBANG, RAGU-RAGU, dan GELISAH dalam kehidupan sehari hari. Mantra ini dikutip dari buku Primbon Kuno yang dimiliki oleh para Guru Besar Spiritual Team Kami, dan berhasil diamalkan oleh semua Team Spiritual Kami. hingga kini Mantra Jawa Kuno tersebut masih tercatat di pikiran para Team Spiritual Kami, dan kini saatnya bagi siapa saja yang saat ini sering dilanda perasaan BIMBANG, RAGU-RAGU, dan GELISAH disetiap waktu atau setiap hari, Mantra ini cocok untuk anda amalkan.



MANTRA JAWA UNTUK KETEGUHAN HATI di atas tersebut bisa Anda hafalkan terlebih dahulu, agar dalam pelaksanaa atau dalam pengamalanya setiap saat hanya dengan sekejap membaca sambil berkosentrasi dalam pikiran untuk meminta Kepada ALLAH SWT agar di ijinkan dalam menggunakan Mantra Jawa tersebut. dan untuk Mengamalkannya bisa Anda pelajari sendiri di setiap saat dan dipergunakan dalam saat hati Anda merasa BIMBANG, RAGU-RAGU, dan Gelisah.

Untuk Tata Cara atau Panduan Mengamalkan Mantra Jawa Keteguhan Hati ini bisa Anda unduh atau Download DISINI. sekian dari Kami untuk mengucapkan banyak Terima Kasih bagi Anda yang telah berkunjung ke Blog MANTRA SPIRITUAL JAWA.